Monday, February 13, 2012

IN BOLA NEWS - Ramsey Yakin Arsenal Bisa Mencuri Poin Di San Siro


IN BOLA NEWS - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey optimistis klubnya tersebut mampu meraih kemenangan saat bertandang ke markas AC Milan pada hari Kamis mendatang (16/02). Bisa mencetak gol tandang di San Siro menjadi tujuannya untuk laga tersebut.

Seperti yang diketahui, Arsenal akan berhadapan dengan Milan dalam babak 16 besar Liga Champions. Dan leg pertama akan digelar di San Siro, markas skuad asuhan Max Allegri.

Optimisme Ramsey muncul dikarenakan The Gunners penah memiliki momen indah kala bertandang ke san Siro  pada 2008 silam, dimana Arsenal mampu menaklukan Milan di publiknya sendiri dengan skor 2-0. Paling tidak pada pertandingan Kamis nanti, The Gunners mampu mencuri gol saat mereka bertandang ke markas Rossoneri.

"Jika kami pergi ke sana dan memasukkan beberapa gol dan kemudian kembali ke Emirates, maka itu akan menjadi hasil yang fantastis untuk kami," ujarnya kepada Arsenal TV Online.

“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan sepasang gol dan menjaga kami untuk tetap di Liga Champions, karena itu menjadi hasil yang baik,” sambungnya.

"Kami akan fokus pada setiap pertandingan yang akan datang. Sekarang kami akan konsentrasi pada pertandingan besar di hari Rabu Kamis, (16/02)."







No comments:

Post a Comment