Monday, July 30, 2012

In Bola News - Gallas Ingin Segera Berhadapan Dengan Henry

In Bola News - Bek Tottenham Hotspurs, William Gallas mengekspresikan kegembiraannya dapat melawan mantan rekan satu timnya di Arsenal, Thierry Henry. Spurs dan Red Bulls akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan, yang berlangsung di Red Bull Arena, Selasa (31/7) waktu setempat.

"Sungguh menyenangkan dapat melihatnya lagi. Saya telah mengenalnya sejak lama, yaitu saat berusia 13 tahun. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan sekarang dia berada di Amerika. Setiap orang memiliki respek terhadap apa yang telah dia lakukan di dunia sepakbola,” ujar Gallas kepada Agen Bola Liga.

Gallas dan Henry pernah saling bahu-membahu membela Arsenal pada musim 2006/07 silam. Pemain berusia 34 tahun tersebut juga mengenang reaksi Henry ketika mendengar kabar bahwa Gallas hijrah ke Tottenham. Sebagaimana diketahui, The Gunners merupakan musuh bebuyutan Spurs.

"Anda tahu dia adalah bintang besar untuk Arsenal. Saat saya menandatangani kontrak untuk Tottenham, dia mengatakan 'Komitmen, Anda tahu', itu sangat lucu," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment